Bupati Asahan Terima Audiensi SMSI Asahan-Tanjungbalai

Bupati Asahan Terima Audiensi SMSI Asahan-Tanjungbalai

topmetro.news – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjungbalai melakukan audiensi dengan Bupati Asahan di ruang kerjanya, pada Selasa (9/8/2022).

Ketua SMSI Asahan-Tanjungbalai, Bawadi dalam kesempatan tersebut mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan yang rencanaya berlangsung tanggal 27 Agustus 2022 di Aula Hotel Sabty Garden-Kisaran. Kehadiran Bupati merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Bawadi meminta suport dan dukungan dari Pemkab Asahan dalam setiap program kerja. SMSI merupakan wadah media siber dan kami siap mendukung Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi misi dengan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan di Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Kadis Kominfo dan Kabag Protokol mengatakan Insya Allah saya akan hadir pada pelantikan, apabila tidak ada kegiatan padi hari yang sama. Bila hari pelantikan tersebut saya ada kegiatan, saya akan mengunjuk pejabat untuk menggantikan saya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada SMSI Asahan-Tanjungbalai yang siap membantu Pemkab Asahan dalam meyampaikan informasi pembangunan di Asahan kepada masyarakat. Kami mengapresiasi terkait adanya publikasi yang telah media online lakukan.

Beritakan sesuatu yang objektif yang pada akhirnya membawa berkah untuk bersama.

“Mari bersama membangun Asahan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga Asahan dapat dikenal di dunia luar,” tutupnya.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment